Facebook SDK




Saat ini dunia kerja terus berubah dan berkembang. Kemajuan teknologi, perubahan dalam tuntutan pekerjaan, dan kebutuhan akan keterampilan yang berbeda semakin mempersulit persiapan siswa untuk memasuki dunia kerja. Oleh karena itu, kerjasama antara sekolah dan dunia kerja sangat penting. Dalam hal ini komite sekolah memiliki peran strategis dalam mengidentifikasi kesenjangan dan mencari cara untuk mempersiapkan siswa lebih baik.

Komite sekolah berperan penting dalam memastikan bahwa pendidikan yang diberikan oleh sekolah adalah yang terbaik untuk siswa. Komite juga dapat membantu menjembatani kesenjangan antara dunia pendidikan dan dunia kerja.


Pada hari Kamis tanggal 26 September 2024 SMK Sunan Ampel Menganti melaksanakan Workshop Bersama Komite Sekolah dalam Pengembangan Kerjasama dengan Dunia Kerja dengan tujuan untuk memperkuat hubungan sekolah dengan dunia kerja dalam rangka pengembangan pendidikan yang lebih relevan dan berdaya saing.

Agenda Workshop kali ini adalah, Registrasi, Pembukaan, Pentingnya Kerjasama antara SMK dengan Dunia Kerja yang disampaikan oleh komite sekolah, Profil Dunia Usaha/Dunia Industri oleh PT. Srikandi Diamond Indah Motors .

Workshop Bersama Komite Sekolah dalam Pengembangan Kerjasama dengan Dunia Kerja kali ini menghadirkan narasumber dari PT. Srikandi Diamond Indah Motors bapak Riyono. dan kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Bapak Syamsul Maarif. M. Pd. selaku Kepala SMK Sunan Ampel Menganti dan dihadiri oleh guru dari masing-masing Kompetensi Keahlian dan guru. (Zd)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama