Facebook SDK



 

Kepala sekolah Syamsul Ma’arif. M.Pd Bercerita kepada sobat SMEAKSA kiat sukses meraih sekolah SMK  Pusat Keunggulan ( Center of Excellence ) dan perjalanan Awal menjalankan program SMK PK ( pusat Keunggulan ).

Dengan berkembangnya Teknologi juga dengan meningkatnya minat dan bakat anak didik kita dibidang Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya siswa SMK Sunan Ampel ( SMK SA ) yang aktif di media sosial.,dibengkel Baik dalam hal berwirausaha maupun sekedar content creator. Melihat hal tersebut, saya merasa perlu mewadahi agar minat dan bakat siswa tersalurkan secara positif

Seiring dengan upaya kami, berbagai bantuan dan terobosan kami ajukan untuk melengkapi sarana prasarana sekolah kami. Hal ini tidak mematahkan semangat kami, hingga pada akhirnya kami mengajukan  SMK Sunan Ampel Menganti menjadi SMK PK yg merupakan Amanah  paling bergengsi di tingkat nasional. Kami memilih bidang Teknik Kendaraan Ringan Otomotif.

Tim segera kami bentuk, segala persyaratan kami upayakan. Kerjasama IDUKA kami perkuat terutama dengan perusahaan ternama seperti TOYOTA , Berbagai Perusahaan Besar  . kemudian  membentuk tim yang solid terdiri dari bapak ibu guru maupun dari tenaga ahli dari pihak luar.

Tak cukup disini, selang beberapa hari masih ada tambahan untuk upload video presentasi dari kasek mengenai strategi jangka panjang sekolah yang harus di upload dalam waktu 3 hari kemudian, Tim langsung cepat tanggap menyelesaikan.

Alhamdulillah, selang 1 minggu sekolah kami diumumkan sebagai nominasi dan masuk dalam tahapan tes wawancara

Selang beberapa hari setelah tes wawancara kami masih harap- harap cemas menunggu hasil akhir, hingga suatu hari muncullah hasil pengumuman sekolah PK. Alhamdulillah, sekolah kami terpilih sekaligus di amanahi tugas menjadi sekolah Pusat keunggulan

Tak henti hentinya nya kami mengucap syukur kepada Allah, yang memudahkan jalan kami untuk memegang amanah yang luar biasa ini. karena perjalanan seleksi  Dari ribuan peserta menjadi ratusan peserta se Indonesia.

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga besar SMK SA, IDUKA dll.

Semua ini tidak akan dapat diraih tanpa kerjasama dan ridlo Allah. Dan ini merupakan awal perjuangan kita untuk memajukan SMK . SMK hebat SMK bisa, SMK Sunan Ampel bisa hebat.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama