Facebook SDK



 


Gresik – Kamis, 29 Mei 2024. SMK Sunan Ampel Menganti Sebagai Sekolah Pusat Keunggulan ( PK ) mengadakan kegiatan sosialisasi dalam rangka persiapan magang ke jepang. Kegiatan ini diadakan di Aula Sunan Ampel dan dihadiri seluruh calon peserta dari kelas sebelas.

Kelas sebelas sebentar lagi akan mengikuti magang kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh pengalaman kerja dan pengetahuan yang di perlukan untuk menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya. Tetapi kali ini SMK Sunan Ampel Menganti Sebagai Sekolah Pusat Keunggulan ( PK ) akan mengadakan program magang ke jepang bagi beberapa siswa kelas sebelas yang berminat dan lolos seleksi.

Program yang dimaksud merupakan kerjasama SMK Sunan Ampel Menganti Sebagai Sekolah Pusat Keunggulan ( PK ) dengan Lpk Omoiyari indonesia. Tujuan diadakannya program ini adalah dalam rangka peningkatan sumber daya manusia khususnya anak-anak muda. Ucap Ibu Hanik selaku pimpinan Lpk Omoiyari indonesia. Seluruh peserta yang lolos seleksi akan diberangkatkan ke jepang.

Persiapan dilakukan untuk melengkapi semua persyaratan. Seluruh peserta didik yang mengikuti program ini, diwajibkan untuk mengikuti tes kesehatan dan tes fisik. 10 dari 104 peserta didik SMK Sunan Ampel Menganti yang terpilih akan melakukan program magang ke jepang untuk membekali para peserta yang akan magang ke negeri sakura. Kepala sekolah SMK Sunan Ampel Menganti menggelar kegiatan sosialisasi. Melalui sosialisasi ini, peserta mendapat banyak pengetahuan untuk menjalani program itu.

#SMK Sunan Ampel Menganti - Pusat Keunggulan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama