Facebook SDK



 


smk.sunanampel.sch.id - Hari Jum’at, tanggal 26 Januari 2024 merupakan hari terakhir pelaksanaan Ujian Kompetensi Klaster LSP - P1 untuk siswa/siswi kelas XII SMK Sunan Ampel Menganti. Sebelum melaksanakan ujian, semua peserta melakukan Sholat Duha Bersama didampingi oleh Bapak Ibu guru lainya.

Pada pelaksanaan Sholat Duha, Kurikulum Bapak M. Zainul Afrisyah, S.Pd mengatakan bahwa hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan ujian UKK – LSP P1 untuk jurusan TKRO dan TKJ Kelas 12. Ia juga menyampaikan tetap semangat karena setelah ujian UKK – LSP P1 ini masih ada ujian lagi yaitu ujian USP dan TA, dalam upaya menanamkan disiplin kepada semua siswa/siswi.

 



Kepala SMK Sunan Ampel Menganti, Ernita Linda Putranti . SE juga turut memberikan Semangat kepada siswa/siswi kelas XII yang sebentar lagi akan menjadi alumni. Kepala SMK Sunan Ampel Menganti berpesan, semoga angkatan tahun ini, semuanya dapat mengaplikasikan semua ilmu yang didapat di tengah masyarakat, dan menerapkan tujuan dunia SMK: BMW (Bekerja, Mandiri, Wirausaha).

 

Mental yang tangguh, mandiri harus dilatih agar bisa bertahan di dunia industri yang penuh dengan tantangan, dan sekolah tetap akan mendampingi sampai siswa/siswi mendapat pekerjaan yang layak melalui BKK (Bursa Kerja Khusus) sekolah, pungkasnya.




 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama