Facebook SDK





Sabtu 03 Februari 2024 telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala SMK Sunan Ampel yang lama (ibu Ernita Linda P. SE) kepada (Bapak Syamsul Ma’arif. M. Pd) selaku Kepala SMK Sunan Ampel yang baru.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Keluarga Besar Yayasan Sunan Ampel Menganti dan dewan Guru KB, TK, SMP, SMK Sunan Ampel.


Terdapat serangkaian kegiatan dalam acara sertijab ini mulai dari doa Bersama, Sambutan Ketua Yayasan Bapak Wahyu Hidayatullah. S. Kom , Kepala Sekolah Sebelumya dan juga Kepa Sekolah Baru. Setelah sambutan, Kepala Yayasan Melantik Kepala sekolah Baru dan diteruskan foto bersama. 

Dengan adanya serah terima jabatan ini, SMK Sunan Ampel telah resmi memiliki Kepala Sekolah baru. Namun  kami juga kehilangan sosok pemimpin yang mendedikasikan diri sepenuhnya untuk mengembangkan dan memajukan sekolah kami tercinta. 

Terimakasih Ibu Ernita Linda Putranti. SE atas segala inovasi yang telah diberikan untuk kemajuan SMK Sunan Ampel.

Selamat datang kami sampaikan kepada Bapak Syamsul Ma’arif. M. Pd, kini harapan SMK Sunan Ampel ada pada pundakmu dan kami segenap keluarga besar SMK Sunan Ampel akan terus berupaya mendukung inovasi inovasi terbaikmu demi kebaikan sekolah kami tercinta.



#SMKSUNANAMPEL

#SMKSA

  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama