Facebook SDK



 

 

 


Matangkan Hard Skill dan Soft Skill Siswa, Siapkan Lulusan Siap Kerja
Gresik ( 9/12/21 ) Kompetensi keahlian sangat dibutuhkan bagi lulusan SMK yang ingin fokus di dunia industri, usaha dan dunia kerja. Dinas Pendidikan (Dindik) Jawa Timur melalui UPT Pengembangan Teknis dan Ketrampilan Kejuruan (PTKK) memberikan pelatihan dan bimbingan teknis keterampilan kejuruan (inkubator) bagi siswa SMA/SMK menuju Millennial Incubation for Entrepreneurship & Innovation (Milea) tahun 2021.

Dalam kegiatan ini, Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik megirimkan 5 sekolah tingkat SMK untuk mengikuti acara tersebut dan Alhamdulillah SMK Sunan Ampel Menganti terpilih menjadi salah satu diantara 5 SMK yang dikirim untuk mewakili cabang dinas pendidikan kabupaten Gresik pada Glombang 8 dan mengirimkan Kembali Pada Glombang 10, di Glombang 8 siswi SMK Sunan Ampel di wakili oleh Natasya Amanda Jurusan Multimedia dan di glombang 10 di wakili oleh Indah Kristiana Dalam bidang pelatian desain grafis serta Mia Agelina Di bidang Animasi. 

 


 

Alhamdulillah dalam Kegiatan ini dilakukan selama 7 hari atau mulai tanggal 01 Nopember - 6 Nopember 2021 dengan dengan hasil terbaik dalam bidang desain grafis.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan ini kita harapkan mampu memberikan dampak positif terhadap peserta didik kita. Namun, hal ini juga menjadi tolak ukur peningkatan kemampuan edukasi terhadap peserta didik kita setelah mengikuti pelatihan dan bimbingan teknis keterampilan kejuruan (inkubator) bagi siswa SMA/SMK menuju Millennial Incubation for Entrepreneurship & Innovation (Milea) tahun 2021. Saya sangat berharap semoga peserta didik kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan tentunya dapat dijadikan bekal untuk menjemput masa depan yang lebih baik.” Ungkap Kepala Sekolah Eko Meiyanto. S. Si. 

hasil pelatihan   

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama