Facebook SDK



Gresik - Berakhirnya tahun ajaran 2023/2024. Hari Minggu (23/06/2024) SMK Sunan Ampel Menganti menyatakan kelulusan siswa-siswi kelas 12 dengan mengadakan wisuda. Wisuda ini mengandung tema "Mengukir jejak, melangkah maju, menyongsong masa depan." Acara berlangsung di Gedung Zhang Palace Surabaya

Acara di mulai, pukul 08.00 dengan dihadiri oleh seluruh siswa-siswi kelas 12 sebanyak anggota 114 siswa dari 3 jurusan yaitu Multimedia (MM), Teknik Komputer Jaringan (TKJ), dan Teknik Kendaraan Ringan (TKR). Serta para orang tua atau wali siswa-siswi kelas 12 juga turut hadir dalam acara ini, guna mendampingi putra putri nya dihari keberhasilannya.

Acara dimulai dengan lagu pembukaan oleh Gita Nada SMKSA, adanya penampilan tari Remong persembahan dari ekstrakurikuler tari yaitu Gita Buana SMKSA menambah kemeriahan suasana acara. Selain itu, juga menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SMK dalam acara tersebut.

Salah satu siswa kelas 12 TKR, Arizal Arfarizi Pratama menyampaikan kesan selama belajar di SMK Sunan Ampel Menganti serta pesan untuk adik-adik kelas serta teman-teman satu angkatannya.

"Kesan pertama saya itu senang bisa ketemu berbagai macam orang di sekolah dengan berbagai karakteristik yang berbeda. Dan dari pembelajarannya juga sebetulnya asik dari berbagai macam Jurusan yang ada. Menurut saya itu adalah sebuah hal yang keren dan bagus. Terus apa lagi nanti kalau udah ke fase PKL. Nah itu akan jauh lebih asyik lagi deh percaya." ucap Arizal.

"Pesan saya untuk adik-adik kelas semangat untuk terus belajar, apalagi kalian udah naik satu tingkat di atas kalian saat ini. Jadi kalian naik ke kelas 12 ada yang naik ke kelas 11 juga nanti bisa diharapkan bisa menjadi contoh yang baik untuk adik-adik kalian kedepannya. Dan juga harapan saya untuk teman-teman saya semangat untuk menempuh hal-hal baru. Yang ingin melanjutkan kuliah gas terus sampai cumlaude. Dan jika ada yang mau bekerja, carilah pekerjaan yang sesuai bidang masing-masing." ungkap Arizal dalam wawancara.

Kepala Sekolah SMK Sunan Ampel Bapak Syamsul Ma’arif. M.Pd mengungkapkan harapannya untuk siswa-siswi kelas 12. 

"Bagi anak anakku kelas 12 yang baru saja lulus dan sudah kita kembalikan kepada orang tua kami berharap tetap menjaga nama baik dari orang tua,sekolah,maupun dia sendiri serta juga dapat meneruskan cita cita yang mungkin sampai saat ini masi banya yg harus diperjuangkan salah satu contohnya adalah mereka yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi kami berharap diberi kesempatan membuat waktu- waktu tertentu supaya anak anak tersebut juga bisa meraih cita cita dan bagi mereka yang setelah ini ingin melanjutkan bekerja kami berharap juga segera untuk membuat lamaran pekerjaan yang sekiranya dapat membantu ekonomi nya yang kelak kemudian hari menjadi tanggung jawabnya dia untuk kebutuhan rumah tangganya kelak." ucap pak Arif untuk kelas 12.

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK Sunan Ampel  Unggul dan Juara!

SMK Pusat Keunggulan !!!!!!




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama