Facebook SDK



 

smk.sunanampel.sch.id – Hari Kedua Ujian Sumatif Tengah SemesterUntuk Kelas X - XI dan Penilaian Akhir Semester Untuk Kelas XII Berbasis online SMK Sunan Ampel Menganti berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti, Selasa 20/02/24. SMK Sunan Ampel Menganti telah melaksanakan ujian dengan Online yang kesekian kalianya, dan diharapkan mampu mengurangi penggunaan kertas dan mengefesienkan waktu pelaksanaan ujian. Pelaksanaan ujian Online dilakukan dengan tanpa alasan, hal ini menyangkut dengan perkembangan teknologi pada saat ini dan untuk mengarahkan kepada peserta didik tentang pemanfaat teknologi dalam bidang pendidikan. Seluruh peserta didik SMK Sunan Ampel Menganti Mengunakan Hp untuk menggunakannya sebagai alat untuk mengikuti ujian Sumatif Tengah SemesterUntuk Kelas X - XI dan Penilaian Akhir Semester Untuk Kelas XII. Ujian dilaksanakan di beberapa ruangan yang tersebar sebanyak 12 ruangan. Sebanyak 450 lebih peserta didik yang terbagi ke dalam kelas X, Xi dan XII akan ikut dalam Ujian tahun pelajaran 2023/2024 di SMK Sunan Ampel Menganti baru. Ujian semester Genap dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi hasil proses pembelajaran peserta didik selama satu semester belakang.


            Kepala SMK Sunan Ampel Menganti Syamsul Maarif, MPd. Dip. Ed. ELT. menjelaskan bahwa pelaksanaan Ujian Semester Genap menggunakan system Online dilakukan sebagai bentuk memanfaatkan kemajuan teknologi ke dalam hal-hal yang positif.

“Hari ini kita melaksanakan ujian di hari kedua. Saya ucapkan selamat mengikuti ujian kepada seluruh peserta didik SMK Sunan Ampel Menganti, semoga mendapatkan hasil terbaik di semester genap ini. Harapan saya SMK Sunan Ampel Menganti dapat mempertahankan sebagai sekolah rujukan yang selalu mengedepankan akhlak dan moral dan proses pembelajaran, sehingga ilmu yang didapat menjadi berkah untuk digunakan dalam mencari pekerjaan ke depannya”, Jelas Kepala SMK Sunan Ampel Menganti Syamsul Maarif, MPd. Dip. Ed. ELT. pada saat memberikan keterangan kepada tim Media DEKAVE.

            Salah satu peserta didik kelas XII Multimedia juga menjelaskan bahwa pelaksanaan UJIN Online di SMK Sunan Ampel Menganti sangat menyenangkan, karena dapat lebih focus dengan soal tanpa harus memakan waktu dalam mengisi data.

            Segenap Warga SMK Sunan Ampel Menganti juga turut mengucapkan selamat mengikuti Ujian Semester Genap kepada seluruh peserta didik kelas X, XI dan XII. Semoga mendapatkan hasil terbaik. Selasa 20/02/24.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama