Facebook SDK



 


Menganti (2/10/21) SMK Sunan Ampel Menganti Terpilih Sebagai Sekolah Pencetak Wirausaha atau SPW. SMK Sunan Ampel di Menganti yang terpilih pada Tahap I Tahun 2021.

SMK Sunan Ampel berhak menerima bantuan dari Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaaan Republik Indonesia untuk pengembangan Wirausaha kepada para siswanya.

Untuk mensukseskan program sekolah pencetak wirausaha atau SPW, Pada Jum’at 29/9/2021, SMK Sunan Ampel Mengundang Narasumber Atau Pengusaha dari luar Sekolah yakni PT. Indo bismar yang sudah berhasil dalam usaha perdagangan, untuk memberikan materi tentang bagaimana berwirausaha yang baik dan juga untuk memotivasi siswa agar semangat dalam berwirausaha.

” SMK Sunan Ampel merupakan sekolah di Menganti yang salah satunya sebagai penerima bantuan kewirausahaan untuk pengembangan dan mencetak wirausaha disekolah, agar siswa lebih mandiri dan setelah tamat SMK nanti sudah mantap untuk berwirausaha.” Ungkap Kepala SMK Sunan Ampel Bapak Eko Meiyanto. S. Si


Sementara itu, PT. Indo Bismar sebagai pemateri menyambut baik acara yang dilaksanakan sekolah ini karena bisa menambah wawasan siswa di bidang wirausaha dan nanti bisa mandiri dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Sebanyak 30 Siswa dihadirkan untuk mengikuti acara ini, merupakan siswa pilihan yang sudah memiliki usaha sendiri dirumahnya.

Hadir juga dalam acara diseminasi hasil BOOTCAMP kewirausahaan ini ketua Yayasan Sunan Ampel Bapak Whyu Hidayatullah. S. Kom dan Guru Pembimbing yang sudah ditunjuk untuk membantu Siswa dalam pengembangan usahanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama