Facebook SDK



 




Selasa ( 25/5/2021 ) Seluruh guru dan karyawan SMK Sunan Ampel telah divaksin melalui program Pemerintah yang dilaksanakan di Balai Desa Drancang Menganti Gresik.

            “SMK Sunan Ampel Menganti  sangat mendukung dan antusias mengikuti kegiatan vaksinasi pada program Pemerintah ini. Mulai dari manajemen, guru, staf TU di SMK Sunan Ampel, semua sudah vaksin untuk tahap pertama dilaksanakan di bulan Mei ini,” ungkap Eko Meiyanto. S. Si, Kepala SMK Sunan Ampel Menganti.

            Seperti yang diketahui bahwa guru menjadi salah satu prioritas penerima vaksin sebagai salah satu solusi untuk membantu peserta didik yang selama ini mengalami kesulitan dalam mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

            Vaksinasi menjadi salah satu persiapan SMK Sunan Ampel Menganti untuk melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di masa pandemi Covid-19. Diharapkan melalui vaksinasi ini, SMK Sunan Ampel Menganti dapat memberikan pelayanan serta menyelenggarakan pembelajaran yang lebih baik, mengingat peserta didik belajar dirumah hampir 1,5 tahun. 

            “Meskipun telah divaksin, guru dan karyawan tidak boleh lalai untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan 5M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi interaksi. Hal ini nantinya juga akan kami terapkan di PTM kita nantinya, prosedur peserta didik masuk ke sekolah, interaksi antar peserta didik, dan lain sebagainya,” Ungkap Munawar. S. Hum.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama