Facebook SDK



 

Kamis (29 April 2021) Untuk menanamkan pendidikan karakter dan nilai-nilai kehidupan pada siswa, dapat dilaksanakan di manapun dan kapanpun baik di kelas atau di luar kelas. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan di SMK Sunan Ampel dalam menanamkan pendidikan karakter dan nilai kehidupan pada siswa adalah penyambutan siswa pada pagi hari.

Dengan senyum, sapa, inilah guru-guru menyambut anak didiknya di depan pintu gerbang sekolah, dengan harapan terbangunnya suasana nyaman dan harmonis sehingga tercipta suasana yang kondusif ketika sedang proses belajar mengajar.

Menyambut siswa juga memberikan suri tauladan yang baik bagi anak didik agar tepat waktu datang ke sekolah. Sebelum siswa datang guru telah berada di sekolah, itu juga menandakan bahwa guru telah siap sedia untuk membagi dan mentransfer ilmu kepada anak didiknya.






Pagi tadi Kamis 29 April 2021 Kepala sekolah SMK Sunan Ampel Bapak Eko Meiyanto. S. Si dan Ketua Yayasan Sunan Ampel Bapak Wahyu hidayat. S. Kom dan dewan guru menyambut kedatangan siswa yang semenjak awal pandemi covid 19 tidak masuk, Mulai Hari ini Masuk Mengikuti Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka, PTM Tersebut di lakukan secara bergilir tidak semua siswa di masukan tapi setiap kelas di jadwal untuk mengikuti kegiatan PTM.adapun jadwal PTM yaitu untuk hari Senin dan Rabu hanya kelas X yang masuk dan untuk hari selasa dan rabu kelas XI. Siswa Yang memasuki area sekolah harus mengikuti aturan sekolah di mulai dari gerbang sekolah di tes Suhu badan dan semprotan disinfektan lalu masuk area sekolah mecuci tangan dengan air mengalir dan mengunakan hand sanitizer dan selalu jaga jarak.




Disamping menyambut siswa dengan senyum, sapa, juga diguanakan untuk memotivasi para siswa agar giat, tekun dalam belajar dan selalu mematui protokol Kesehatan.

Ketua Satgas SMK Sunan Ampe,Ujang mengingatkan siswa untuk selalu Memantau Protokol Kesehatan (PROKES), jika ada siswa yang melangar akan langsung menegur dan memberi pembinaan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama