Facebook SDK



Dalam rangkaian acara Spesial Berkah Ramadhan penerimaan peserta didik baru tahun 2021 Panitia PPDB SMK SMK Sunan Ampel Menganti menyelenggarakan kegiatan Road Show ke desa – desa wilayah menganti gresik dengan tujuan untuk memperkenalkan lebih jauh tentang SMK Sunan Ampel Menganti, Promo yang diberikan SMK Sunan Ampel sangat besar siswa cukup Membayar 500 RB Sudah Gratis semua mulai baju katelpak dll. Dan kegiatan road show tersebut juga ada pembagian takjil bagi masyarakt sekitar, Bukti nyata SMK Sunan Ampel menyatu dengan masyarakat.




Kesiswaan SMK Sunan Ampel Munawar, S. Hum Menerangkan Pada rangkaian acara road show hari pertama dilakukan mulai jam 15.30 - selesai di desa Gempol Kurung dan hari ke dua di desa. Pengalangan dan hari ketiga di desa. Randu Padangan dan untuk hari berikutnya di desa. Hulaan, Pelem Watu, Kutil, Banyu Urip, KarangPoh, Drancang, Bongso kulon, Bongso wetan.



Kunjungan yang di lakukan panitia PPDB 2021 di beberapa desa, Tim road show disambut dengan baik oleh masyarakat dan mendapat antusias tinggi.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama