Facebook SDK



 

Selasa (20 April 2021) Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling dirindukan oleh umat muslim, karena pada bulan Ramadhan inilah amal kebaikan umat muslim akan dibalas dengan berkah pahala yang berlipat ganda. Bulan Ramadhan juga merupakan bulan diturunkannya kitab suci Al-Qur’an dan bulan pengampunan dosa serta dikabulkannya doa-doa.

Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif, SMK Sunan Ampel Menganti mengadakan Kegiatan Romadhon Berkah melaksanakan kegiatan Pondok Ramadhan yang dilaksanakan di Mushola Sunan Ampel. Pondok Ramadhan tahun ini pelaksanaannya dibagi menjadi 2 tahap, yaitu tahap pertam Tanggal 16 – 22 April dengan system roling setianp kelas dari kelas X sampai Kelas XII Untuk kegiatan Sholat Tarawih Bersama. Dengan didampingi oleh wali Kelas siswa melaksanakan kegiatan ini dengan tertib dan khusuk.




Dan tahap ke dua Pondok Ramadhan di laksanakan mulai tanggal 20, 22, 24 April 2021 Secara Live Striming Youtube di mulai jam 10.00 - 12.00  dengan kegiatan Ngaji Bareng Ustad H. Abdul Ghofur, S, Pd.I yang dilaksanakan di Mushola Sunan Ampel, Semua dewan guru mengikuti nagji bareng dengan khusuk dan tertib.




Bapak Eko Meiyanto, S. Si selaku Kepala Sekolah SMK Sunan Ampel mensyuport kegiatan Pondok Ramadhan, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua warga SMK Sunan Ampel Menganti sehingga pelaksanaan kegiatan Pondok Ramadhan tahun ini berjalan dengan lancar, hikmat dan bermanfaat


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama